Download Desain Sederhana HUT RI tahun 2017 Tutorial Youtube

Download Desain Sederhana HUT RI tahun 2017 Tutorial Youtube

Baca Juga

Advertidement
Beberapa hari yang lalu aku sempet bikin sebuah video tutorial cara membuat banner sederhana dengan tema HUT Republik Indoneisa Ke 72, dan inilah desain banner yang aku buat pada tutorial video di youtube dan buat kalian yang ingin mendownload.

Ya Sepeti Pada video yang kalian totnton bahwa aku membuat desain Bannner 17 Agustus 2017 ini dengan ide yang sangat sederhana ya mungkin karena aku membuatnya secara mendadak. dan karena temanya adalah HUT RI ke 72 maka desain banner 17 Agustus 2017 yang aku buat ini memiliki warna dominan merah dan putih.

Seperti biasa aku membuat desain banner 17 Agustus 2017 ini menggunakan Program desain grafis coreldraw X8, Tapi buat kalian yang hanya memiliki program coreldraw dengan versi di bawahnya nggak usah kawatir karena udah aku save ke versi 14 jadi kalian masih bisa membuka file ini di versi paling rendah yaitu X4.

Untuk ukuran desain banner 17 Agustus 2017 ini aku buat dengan Ukuran 3x1 meter dengan skala 300x100 mm. Nah buat kalian yang tertarik silahkan tuliskan komentar kalian tentang deain ini dan cantumkan email kalian nanti aku akan kirimkan link download melalui email.

Oke sampai Jumpa di Artkel berikutnya...
Advertidement

Related Posts

1 comment:

  1. mohon dikirimkan ke rickyhutapea@gmail.com, terimakasih

    ReplyDelete

Jangan Komentar Spam Ya.. Karena Aku akan memfilter semua komentar yang masuk. Centang "Notify Me" Untuk mendapatkan respon melalui email