Cara mengaktifkan tool yang tersembunyi di freehand MX

Cara mengaktifkan tool yang tersembunyi di freehand MX

Baca Juga

Advertidement
ediprasetyo.com - Halo sobat kali ini kita akan belajar tentang aplikasi desain Freehand MX kalo Kamu belum tau kamu bisa baca info tentang Freehand Disini Pengenalan Program Desain Grafis Macromedia Freehand Nah sekarang kita masih belajar dasar terlebih dahulu karena memang kita harus belajar dari dasar dulu baru ke tingkat berikutnya ya

Nah sekarang saya akan memberikan info tentang cara mengaktifkan tool yang tersembunyi di freehand karena saat kita menggambar kita membutuhkan tool yang kita perlukan agar tutorial berikutnya kamu nggak bingung maka saya akan berikan cara mengaktifkan tool yang tersembunyi di freehand.

Sekarang kamu perhatikan toolbars yang ada di sebelah kanan dan Untuk mengetahui Ada atau tidak tool yang tersembunyi biasanya di tandai dengan segitiga yang ada di pojok bawah tool tersebut untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini :
Nah untuk melihatnya kamu cukup klik dan tahan beberapa detik lalu akan muncul sub tool yang tersembunyi tersebut,

Oke itu saja yang bisa saya tulis kali ini semoga artikel di atas bisa membatu kamu saat mengikuti tahap tutorial berikutnya selamat belajar dan semoga berhasil.
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Jangan Komentar Spam Ya.. Karena Aku akan memfilter semua komentar yang masuk. Centang "Notify Me" Untuk mendapatkan respon melalui email