Download Desain Banner Hari Raya Idul Adha dari Youtube

Download Desain Banner Hari Raya Idul Adha dari Youtube

Baca Juga

Advertidement
Beberapa Hari Yang lalu aku telah mengupload Video tutorial Cara membuat desain banner Hari Raya Idul Adha 2017 Nah Disini kalian bisa menonton video tersebut sambil belajar bagaimana membuat banner di coreldraw.

Pada video tutorial ini aku menggunakan coreldraw X8 tapi kalau kalian menggunakan versi dibawahnya caranya nggak jauh berbeda. tutorial membuat desain Banner Hari Raya Idul Adha ini sangat sederhana jadi cocok buat pemula atau buat kalian yang baru belajar desain grafis terutama coreldraw.

Pada tutorial ini aku nggak banyak menggunakan warna namun tetap elegant sehingga cukup menarik jika kalian mengikuti tutorial yang aku berikan ini. Nah setelah kalian menonton videonya dan tertarik ingin menggunakan desain banner pada tutorial tersebut kalian bisa download desain banner ini secara gratis dengan cara tuliskan komentar kalian tentang tutorial desain banner Idul Adha yang aku berikan ini dan cantumkan email kalian seperti biasa, dan aku akan kirimkan link download via email.

Nah Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video selengkapnya di bawah ini.

Advertidement

Related Posts

1 comment:

Jangan Komentar Spam Ya.. Karena Aku akan memfilter semua komentar yang masuk. Centang "Notify Me" Untuk mendapatkan respon melalui email