Desain Banner Hari Raya Idul Adha 1438 H

Desain Banner Hari Raya Idul Adha 1438 H

Baca Juga

Advertidement
Seperti Pada Artikel Sebelumnya Aku udah Share Banner Hari Raya Idul Adha 2017 yang bisa kamu download Secara Gratis Kali Ini Aku Akan posting Sebuah Desain Premium. Desain banner Idul Adha  ini aku buat masih Sama Menggunakan Program Coreldraw, Karena ini adalah desain premium jadi agak berbeda dengan desain gratis yang udah aku share sebelumnya.

Desain Banner Idul Adha 2017 ini aku buat dengan menggunakan bakground dengan warna yang cukup elegan dengan di tambah beberapa warna yang membuat desain banner idul adha ini lebih ngejreng. Sayangnya desain Bannel Idul Adha ini tidak aku bagikan secara gratis dan kamu bisa membeli untuk mendapatkan desain banner idul adha ini.

Harga yang aku berikan untuk banner ini nggak terlalu mahal hanya dengan 50 Ribu kamu sudah bisa mendapatkan banner idul Adha Premium ini, Ya anggap aja sebagai donasi biar aku lebih semangat untuk share desain-desain menarik lainnya.

Lalu apa aja sih yang bisa di dapatkan dari desain ini? Kalian akan mendapatkan desain banner Idul Adha dengan format Vector yang bisa di buka di coreldraw include dengan font sehingga kalian bisa edit beberapa teks yang di perlukan.

Untuk Tampilan Desain Banner Idul Adha Premium adalah seperti gambar di bawah ini.
Bagi kalian yang berminat bisa menghubungiku melalui whatsapp di +62 8812 707 007
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Jangan Komentar Spam Ya.. Karena Aku akan memfilter semua komentar yang masuk. Centang "Notify Me" Untuk mendapatkan respon melalui email