Desain Background Panggung HUT RI Ke 72 tahun 2017

Desain Background Panggung HUT RI Ke 72 tahun 2017

Baca Juga

Advertidement
kali ini aku akan posting Sebuah desain background panggung HUT RI Ke 72 tahun 2017. Pada desain background panggung ini aku buat dengan menggunakan dasar dari Banner HUT RI 2017 yang bisa kalian download disini.

Biasanya background panggung di pasang dibelakang panggung pada saat merayakan Malam kemerdekaan. Kalo di tempat aku sih biasanya pada saat pembagian hadiah dengan acara-acara yang sangat meriah gitu.

Nah tentu sebuah acara sepeti itu akan lebih menarik dan meriah apabila panggung itu di beri sebuah background dengan desain yang cukup menarik, oleh karena itu mungkin buat kamu yang ingin memberikan sebuah background panggung Hut RI ke 72 ini kamu bisa menggunakan desain yang saya buat ini .

Nah untuk desain background panggung yang aku posting ini kayaknya nggak gratis deh kalo mau yang gratis yang bannernya aja. silahkan kalian download banner yang ini Desain Banner HUT Kemerdekaan Indonesia KE 72 tahun 2017 kemudian kalian bisa edit menjadi sebuah background panggung.

Jika kamu nggak bisa edit kamu bisa gunakan desain Background panggung yang aku buat ini dan kamu bisa gunakan desain background panggung ini hanya dengan 50K. Ya anggap aja ini sebagai donasi buat aku sehingga aku bisa lebih semanggat untuk share desain pada momen moment besar seperti HUT RI ke 72 ini, atau momen momen lainnya.

Disini aku tekankan, Bahwa aku nggak maksa kalian untuk membeli desain Background panggung ini karena ini hanya bagi yang minat aja. dan jangan anggap aku minta sumbangan wkwkwk.. jauh banget kalee... karena donasi yang ini bukan sumbangan tapi aku jual produk yaitu berupa desain.

Oke nggak usah banyak banyak artikelnya karena intinya aku menjual desain background panggung HUT RI ke 72 dengan harga 50K. Ya sebenernya cukup murah ya.. Lalu apa yang di dapat dari 50K ini kalian akan mendapatkan desain Background panggung HUT RI Ke 72 dengan format Coreldraw, dan Pdf sehingga desain masih dalam keadaan High resolusi karena semua objek berbentuk vector nggak ada gambar bitmapnya.

Jika kamu ingin memesan desain dengan format lain kalian bisa merogoh biaya sebesar 200K untuk 1 desain 2 alternatif dan 2 kali revisi, Pokoknya desain original dari saya jadi nggak ada kembarannya. Kalo harga segitu masih nawar, Sory aku jual desain bukan jualan roti ha..ha..ha..

Untuk pemesanan silahkan hubungi Whatsapp di +62 881 2707 007 Oke sampai disini artikel yang aku berikan sampai ketemu di artikel selanjutnya
Advertidement

Related Posts

4 comments:

  1. mohon bantu kirimkan file nya ya,.. saya mau.. hehe ke cv.alfasalam@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Bapak Untuk Desain Ini silahkan Anda baca kembali artikelnya dengan baik, Jangan asal sruduk aja ya.. baca dulu..

      Delete
  2. Mas Edy, boleh dikirimkan design yg ini mas ke email saya : kswnt7@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete

Jangan Komentar Spam Ya.. Karena Aku akan memfilter semua komentar yang masuk. Centang "Notify Me" Untuk mendapatkan respon melalui email