Berbagi Desain Spanduk Bakso Gratis Tanpa Bayar

Berbagi Desain Spanduk Bakso Gratis Tanpa Bayar

Baca Juga

Advertidement
Haloo,, Setelah kemarin saya memposting sebuah desain berbayar yaitu Desain Brosur menu untuk pengusaha makanan. Nah kali ini ada kabar gembira saya akan memberikan sebuah desain spanduk gratis buat pelanggan atau pengunjung baru blog saya ini, yaitu desain spanduk bakso.

Buat anda para pengusaha kuliner terutama bakso, bisa menggunakan desain ini sebagai media promosi anda, desain saya ini seperti biasa saya buat menggunakan corel draw dan tentunya  sudah saya save ke versi paling rendah yaitu coreldraw 12 karena memang mungkin masih banyak yang menggunakan file coreldraw versi yang lama.

untuk warna saya gunakan paduan warna background kuning dengan sedikit ornamen warna merah agar tampilan desain lebih menarik, nah kalau anda penasaran seperti apa desainnya silahkan lihat di bawah ini :
Berbagi Desain Spanduk Bakso Gratis Tanpa Bayar
Nah gimana apakah anda tertarik untuk menggunakan desain ini? tenang aja desain ini saya berikan gratis kok, Oke unntuk cara downloadnya seperti biasa kamu bisa tulis komentar kamu di bawah ini dengan mencantumkan alamat email dan link download akan saya bagikan melalui email.

NB : jika anda ingin bertanya tentang desain atau reques desain kamu bisa juga tuliskan di kotak komentar krtik dan saran juga boleh, Komentar saya menggunakan moderation mohon untuk sabar menunggu, komentar spam dan sara tidak akan di tampilkan
Advertidement

Related Posts

3 comments:

  1. Mas bagi desainnya adea.tea@gmail.com

    ReplyDelete
  2. ijin minta link nya ya gan ^_^ asiaprint12345@gmail.com

    ReplyDelete
  3. ijin minta link desainnya ya om cholidahanum2@gmail.com
    trima kasih

    ReplyDelete

Jangan Komentar Spam Ya.. Karena Aku akan memfilter semua komentar yang masuk. Centang "Notify Me" Untuk mendapatkan respon melalui email